Alat dan teknik memotong rambut | Gaya Rambut

Alat dan teknik memotong rambut

Por | 24 Juni 2011
Tidak Ada Komentar

,Anchor-Pivot-Suspend

Langkah pertama dalam pencampuran yang baik adalah menghindari garis demarkasi di tempat pertama. Ketika melakukan pekerjaan dengan menggunakan gunting, melalui tiga langkah dengan stroke masing-masing.

Mulailah dengan clipper berlabuh dengan permukaan datar seluruh pisau menyentuh kepala. Bergerak ke atas, poros gunting sehingga hanya tumit (belakang) pisau  yang menyentuh. Selanjutnya, menangguhkan freehand pemotong seperti bergerak naik dan keluar dari rambut. Ini akan menciptakan transisi halus mungkin.

Blending dengan clipper-over-comb

Salah satu metode blending adalah dengan menggunakan metode clipper-over-comb.

Untuk teknik ini, gunakan gunting pisau dilepas dengan pisau besar (# 1 1 / 2 atau lebih tinggi). Pisau yang lebih besar akan memberikan blending yang halus karena rambut akan dipotong panjang yang seragam dengan ujung berbulu.

Jangan pernah menggunakan pisau pendek atau pemangkas untuk blending, karena pisau akan memberikan hasil rambut dipotong sangat tumpul dan meninggalkan banyak garis demarkasi kecil.

Blending menggunakan gunting rambut (shear)

Metode lain adalah menempatkan gunting diatas sisir. Angkat rambut dengan sisir dan menggunakan gunting untuk memotong pencampuran terakhir 1 / 4 “rambut.

Ketika mengangkat rambut, penting untuk sedikit overdirect sebelum pemotongan karena hal ini akan menghasilkan campuran halus. Ingatlah untuk hanya memotong terakhir 1 / 4 “ke 1 / 8″ rambut.

Jangan pernah menipiskan rambut dekat ke kulit kepala karena ini akan menciptakan tampilan fuzzy dengan menyebabkan rambut sangat pendek untuk tetap keluar melalui rambut lagi.

Hindari menggunakan gunting biasa untuk bleding, karena pisau akan memberikan rambut dipotong sangat tumpul dan meninggalkan banyak garis demarkasi kecil.

Blending  menggunakan pisau cukur (razor)

Anda juga dapat membuat campuran menggunakan pisau cukur lurus standar (tanpa lampiran sisir). Rambut dipotong  dengan silet pada sudut 45 derajat.

Sudut pisau sangat penting. Jika pisau dipegang dalam posisi yang lebih rata, rambut terlalu banyak akan dihapus. Jika pisau dipegang lebih tegak, akan merusak kutikula.

Teknik ini dibuat populer oleh sekolah-sekolah Roffler dan tidak harus dicoba sampai Anda telah menerima tangan-pelatihan oleh penata tukang cukur / yang terampil dalam teknik ini. Untuk pencampuran cukur, adalah penting bahwa rambut sangat basah.



rvidor/www/delivery/avw.php?zoneid=524&cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&n=a5561137' border='0' alt='' />

Dapatkan semua berita, informasi eksklusif, tips dan berita Haar Kapsels rechtstreeks naar uw

Artículo de

Posting terkait:

  • Memotong rambut adalah sebuah bentuk seni dan tidak cara yang benar atau salah untuk mencapai hasil potong rambut yang bagus. Masing-masing pen ...

  • Rambut bercabang pada ujung-ujungnya sangat mengganggu penampilan. Ujung-ujung rambut akan berwarna lebih terang dari rambut asli. Ini dikarenakan ...

  • Di seluruh dunia, orang mencari sesuatu yang stylish untuk potongan rambut mereka, apakah mereka mau mengakuinya atau tidak. Bahkan jika mereka ti ...

  • Pria yang memilih potongan rambut sangat pendek mungkin mempertimbangkan pilihan yang berbeda, seperti memotong duri, cepak, atau bahkan botak. ...

  • Chipping dan slicing adalah istilah yang termasuk dalam kategori "istilah sinonim". Hal itu berarti mereka adalah nama-nama berbeda untuk tekni ...

Reacties:

Tinggalkan komentar

Tulis komentar anda, o berikan trackback desde tu propio sitio. Tambien puedes suscribirte a estos comentarios melalui RSS.

Jadilah bagus, bersih, tetap di subjek artikel dan jangan spam.

Anda dapat menggunakan tag ini:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ENLACES_FOOTER