Gaya rambut pria yang tidak disukai wanita | Gaya Rambut

Gaya rambut pria yang tidak disukai wanita

Por | 31 Mei 2011
Tidak Ada Komentar

Potonglah rambut yang sesuai dengan kepribadian dan bentuk wajah Anda, daripada mengikuti tren. Alih-alih trendy dan keren, yang ada malah menjadi korban mode.

Bila Anda pria yang ingin mengubah tata rambut atau bahkan memotong rambut untuk menarik perhatian wanita idaman Anda. Ada baiknya Anda menyimak artikel ini. Karena ada beberapa model potongan ataupun tata rambut yang kurang disukai oleh wanita.

Gaya Emo

Gaya emo ini mengacu pada bagian poni yang menjulur panjang sampai mata dan ditambahkan aksen potongan yang tidak terlalu rapi. Tidak semua orang cocok untuk potongan rambut ini. Anda benar-benar akan terlihat seperti korban mode. Jika wanita yang Anda taksir adalah pecinta kerapian, maka dia akan berpikir 2 kali sebelum memilih Anda. sebagai pasangannya.

Rambut mengkilap

Dengan gaya rambut ini Anda akan terlihat seperti baru saja kehujanan. Dengan begitu banyak minyak atau gel rambut yang membasahi rambut anda, menampilkan kesan berminyak. Wanita itu sukan membelai rambut pasangannya. Tapi tentu saja dia tidak ingin tangannya menjadi penuh minyak saat membelai rambut Anda.

Mullet

Gaya mullet seperti ini dulu sangat populer. Tata rambut yang bagian atasnya tinggi, tetapi kanan dan sisi kiri menipis. Yang semakin membuat potongan rambut seperti ini aneh adalah diikuti dengan rambut panjang menjuntai ke belakang.

Kucir

Wanita akan menatap aneh pada pria dengan tata rambut sperti ini. Jika Anda pria menyukai rambut panjang, alangkah baiknya untuk memvariasikan potongan rambut Anda sehingga tampak rapi dan menarik. Mintalah pendapat penata rambut Anda model potongan apakah yang sesuai dengan karakter Anda.

Gorden

Model ini dapat dikatakan sebagai model tirai. Karena rambut bagian depan terbelah menjadi dua bagian pas di tengah seperti tirai yang terbuka.

Di sisi lain ada yang berpendapat bahwa orang dengan tata rambut rambut seperti ini tidak menunjukkan kematangan si empunya.

Rambut panjang

Untuk pria aktif, rambut panjang harusnya bukan jadi pilihan. Selain perawatan menjadi lebih sulit, risiko berketombe ataupun berminyak  jadi salah satu hambatan.



rvidor/www/delivery/avw.php?zoneid=524&cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&n=a5561137' border='0' alt='' />

Dapatkan semua berita, informasi eksklusif, tips dan berita Haar Kapsels rechtstreeks naar uw

Artículo de

Posting terkait:

Reacties:

Tinggalkan komentar

Tulis komentar anda, o berikan trackback desde tu propio sitio. Tambien puedes suscribirte a estos comentarios melalui RSS.

Jadilah bagus, bersih, tetap di subjek artikel dan jangan spam.

Anda dapat menggunakan tag ini:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ENLACES_FOOTER