Jenis hair extentions berdasarkan cara memasangnya | Gaya Rambut

Jenis hair extentions berdasarkan cara memasangnya

Por | 24 Mei 2011
Tidak Ada Komentar

Clip Ons

Clip ons pada hair extention biasanya tidak dijual oleh salon. Anda dapat membeli sendiri. Anda tinggal mengklip ke rambut Anda. Clip Ons dijual dengan variasi ukuran panjang 10 “, 14″, 15 “, 16″, 19 “, 22″, dan 25 “. Anda juga dapat memilih warna dan jenis rambutnya, apakah lurus, bergelombang atau keriting. Clip ons itu akan menjadi bagian yang menyatu untuk diklip ke rambut Anda, Selain dijual berupa potongan kecil, ada juga yang dijual dalam bentuk ekor kuda. Cara memasangnya mudah sekali. Anda tinggal membuat garis rambut horizontal. Lalu ikatlah rambut Anda ke atas. Pasang clips mulai dari layer rambut paling bawah (ini berlaku untuk clips 4 & 3). Dilanjutkan dengan memasang clips di samping kepala (untuk clips 2, masing2 di bagian kanan dan kiri kepala)

Braid Fusion

Cara lain yang populer untuk mendapatkan hair extentions adalah mengepang rambut. Ini populer untuk jenis rambut Afro dan juga disebut pinch braid hair extensions. Rambut yang akan digunakan sebagai extentions digunakan setengahnya dan dimasukkan ke dalam jalinan sebagai dua pertiga begian . Setelah Anda telah mencapai akhir dari rambut alami,  kemudian bagi hair ekstentions itu hingga menjadi tiga bagian/rumpun. Selanjutnya mulailah mengepang dan terus mengepang.

Weaves

Weaves adalah hair extention dengan cara menjalin rambut. Cara ini juga paling populer untuk jenis rambut Afro. Bisa bertahan sekitar dua bulan dan bisa ditata seperti jika anda memilih hair extentions dari rambut manusia.

Integration

Integration adalah jenis ekstensi rambut yang melibatkan penggunaan topi hair extentions. Hal ini seperti nilon web yang dijalin di atas kulit kepala, dan rambut alami ditarik melalui itu dan dicampur dengan rambut sintetis. Jenis hair extention yang ini  biasanya dilakukan di salon, tidak  seperti jenis lainnya. Integrasi rambut biasanya dilakukan untuk wanita yang memiliki rambut menipis atau yang akan melalui beberapa jenis pengobatan kanker dan kehilangan rambut mereka.

Setelah hair extention terpasang, Anda juga perlu merawatnya. Perawatan yang perlu Anda perhatikan adalah dengan menggunakan sisir bulat dan bergigi jarang saat menyisir rambut, kemudian lakukan secara perlahan. Keramaslah 2-3 hari sekali dan gunakan pelembab agar rambut tetap sehat. Jangan gunakan pelembab atau wax yang berbahan dasar silikon, sebab bisa mengendurkan sambungannya.



rvidor/www/delivery/avw.php?zoneid=524&cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&n=a5561137' border='0' alt='' />

Dapatkan semua berita, informasi eksklusif, tips dan berita Haar Kapsels rechtstreeks naar uw

Artículo de

Posting terkait:

Reacties:

Tinggalkan komentar

Tulis komentar anda, o berikan trackback desde tu propio sitio. Tambien puedes suscribirte a estos comentarios melalui RSS.

Jadilah bagus, bersih, tetap di subjek artikel dan jangan spam.

Anda dapat menggunakan tag ini:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ENLACES_FOOTER