Shampo dan kondisioner untuk rambut kering, kasar ataupun keriting | Gaya Rambut

Shampo dan kondisioner untuk rambut kering, kasar ataupun keriting

Por | 8 Juni 2011
Tidak Ada Komentar

Shampo dimaksudkan untuk menghilangkan kotoran, sebum (minyak), dan penumpukan produk dari rambut Anda. Sedangkan konditioners dimaksudkan untuk membuat rambut lebih bersinar, melindungi rambut dari kekeringan dan memungkinkan untuk lebih mudah disisir. Berikut ini adalah tips memilih terbaik shampo dan kondisioner untuk  jenis-jenis rambut yang kering, kasar ataupun keriting.

Rambut keriting dan kasar

Rambut yang keriting hampir selalu berjenis rambut kering. Karena minyak yang diproduksi di kulit kepala tidak melakukan perjalanan dengan mudah menuruni batang rambut seperti yang mereka lakukan pada rambut lurus.
Berikut ini adalah bahan yang dapat mengatasi tekstur rambut kering Anda.

Pada shampo, cari minyak gandum kuman, shea butter dan minyak kacang (macadamia, misalnya) di shampoo Anda. Ini cenderung untuk melapisi batang rambut, dan menahan air di dalam.

Berbeda dengan jenis rambut yang lain, rambut kasar ataupun rambut keriting harus menggunakan kondisioner setiap kali sehabis keramas. Untuk kondisioner, carilah kondisioner yang ekstra melembabkan yang dibuat khusus untuk rambut kasar. Sekali sebulan menggunakan perawatan dengan minyak hangat. Untuk rambut ekstra-kering, gunakan perawatan pelembab  intensif setiap 2 minggu.

Extra tip: rambut keriting tidak harus dicuci setiap hari. Hal itu hanya akan membuat rambut Anda dehidrasi dan jadi lebih keriting dan tidak dapat diatur. Alternatif lain untuk pembasuhan shampo adalah membilas rambut dengan air dan kemudian diikuti dengan kondisioner. Hindari penggunaan hair dryer. Hair dryer cenderung membuat rambut anda kering bahkan lebih kering lagi. Biarkan rambut keriting Anda kering secara alami.

Rambut kering yang cenderung rusak

Rambut kering yang  cenderung rusak adalah salah satu kengerian kecil dalam kehidupan. Hal ini terjadi mungkin karena kecelakaan roller panas atau  pengaruh dari bahan kimia produk styling yang Anda gunakan.

Untuk pemilihan shampo, hindari memiliki kekuatan membersihkan yang begitu tinggi. Sebaliknya beralihlah ke shampo yang creamy. Shampo jenis itu akan membuat rambut Anda halus, detangle dan menyebarkan statis.

Sedangkan pemilihan kondisioner, sekali lagi, pelembab adalah kuncinya. Gunakan kondosioner yang ekstra melembabkan.



rvidor/www/delivery/avw.php?zoneid=524&cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&n=a5561137' border='0' alt='' />

Dapatkan semua berita, informasi eksklusif, tips dan berita Haar Kapsels rechtstreeks naar uw

Artículo de

Posting terkait:

Reacties:

Tinggalkan komentar

Tulis komentar anda, o berikan trackback desde tu propio sitio. Tambien puedes suscribirte a estos comentarios melalui RSS.

Jadilah bagus, bersih, tetap di subjek artikel dan jangan spam.

Anda dapat menggunakan tag ini:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ENLACES_FOOTER