Variasi sanggul (chignon) klasik | Gaya Rambut

Variasi sanggul (chignon) klasik

Por | 15 Juni 2011
Tidak Ada Komentar

Sanggul (Chignons) adalah updo klasik dengan gulungan rambut berbentuk bun pada pangkal leher. Rambut bisa berpisah di tengah, di satu sisi, atau disasak dengan tidak ada bagian yang terlihat. Sanggul umumnya dibuat dengan menjepit rambut menjadi simpul pada pangkal leher atau di belakang kepala, tetapi ada variasi yang berbeda dari gaya. Mereka sering dipakai untuk acara-acara khusus, seperti pernikahan dan tarian formal. Sanggul dasar juga dikenakan untuk pakaian santai sehari-hari.

Gaya ini memang pas untuk rambut dengan panjang medium dan panjang. Akan tetapi, jika Anda saat ini berambut pendek, Anda tetepi dapat mengaplikasikan gaya rambut bersanggul ini dengan penambahan hairpiece.

Sanggul samping

Sanggul ini dibuat seperti sanggul dasar, hanya saja dia diarahkan pada satu sisi. Jadi sisir rambut ke satu sisi dan buat  ekor kuda yang rendah.

Untuk selanjutnya lakukan langkah yang sama seperti yang Anda mau di sanggul dasar. Hal ini terlihat sangat indah dengan poni yang sesapu ke satu arah.

Sanggul tinggi

Ingin terlihat seperti balerina anggun dan memberikan diri Anda facelift pada waktu yang sama? Coba sanggul tinggi, atau simpul atas, dengan menciptakan sanggul dasar di puncak kepala.

Pastikan Anda tidak menarik rambut terlalu ketat. Alih-alih menggunakan sikat atau sisir untuk menarik rambut ke atas, gunakan jari Anda.

Sanggul volumized

Ini gaya rambut sanggul dapat ditempatkan untuk satu sisi atau di tengah pada pangkal leher. Apa yang membuatnya berbeda dari sanggul dasar adalah volume atau ketinggian pada daerah mahkota.

Bagilah rambut menjadi beberapa bagian horisontal di bagian atas kepala. Spray satu bagian pada satu waktu dan sasak  bagian bawah dari setiap bagian rambut, bekerja dengan cara Anda dari depan ke belakang.

Sisir halus bagian atas dan tarik dengan lembut rambut menjadi ekor kuda rendah. Setelah Anda telah membungkus elastis sekitar untuk mengamankan ekor kuda itu, membagi rambut yang menjadi bagian atas dan bawah. Split bagian bawah menjadi dua bagian yang lebih kecil (kiri dan kanan) dan kaitkan  mereka terpisah untuk mengencangkan ekor kuda dan menekankan bagian atas. Bungkus ekor sekitar dasar seperti biasa dan beri bobby pin untuk mengamankan sanggul tersebut tetap pada tempatnya.

Sanggul kepang

Ini adalah sama dengan salah satu gaya di atas, tetapi dengan mengepang rambut panjang Anda sebelum membungkus dan mengamankan. Rambut yang atraktif itu dikombinasikan dengan jalinan longgar akan memberikan volume yang pas.



rvidor/www/delivery/avw.php?zoneid=524&cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&n=a5561137' border='0' alt='' />

Dapatkan semua berita, informasi eksklusif, tips dan berita Haar Kapsels rechtstreeks naar uw

Artículo de

Posting terkait:

Reacties:

Tinggalkan komentar

Tulis komentar anda, o berikan trackback desde tu propio sitio. Tambien puedes suscribirte a estos comentarios melalui RSS.

Jadilah bagus, bersih, tetap di subjek artikel dan jangan spam.

Anda dapat menggunakan tag ini:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ENLACES_FOOTER