Yang perlu Anda tahu tentang bleaching | Gaya Rambut

Yang perlu Anda tahu tentang bleaching

Por | 16 Juni 2011
Tidak Ada Komentar

Bleaching itu mengandung racun

Konsultasikan dengan dokter sebelum Anda melakukan bleaching pada rambut, jika Anda sedang hamil. Ingatlah untuk selalu melakukan pacth test untuk menguji untuk reaksi alergi.

Zat bleaching yang terhirup berulang dapat menyebabkan kerusakan pada organ saluran pernafasan. Itu sebabnya, selalu lakukan bleaching di daerah yang berventilasi.

Proses bleaching itu sulit dan merusak rambut

Gunakan conditioner dengan kualitas yang dibuat untuk membantu kesehatan rambut kering dan telah diproses. Rambut rusak akhirnya akan pecah jika tidak dirawat dengan benar.

Tindakan pencegahan dan keamanan

Jika Anda memilih untuk melakukan bleaching di rumah, selalu ambil tindakan pencegahan keamanan.

Jangan biarkan pemutih untuk duduk secara langsung pada kulit Anda.

Jauhkan pemutih jauh dari mata, hidung, dan mulut. Jangan mencoba pemutih alis Anda sendiri.

Lihat profesional jika Anda ingin melakukannya. Bleach akan menghitamkan pakaian dan handuk. Gunakan handuk tua dan memakai pakaian yang sudah tidak terpakai lagi.

Jangan menggunakan mangkuk atau pengaduk logam ketika bekerja dengan produk pemutih ini. Sebab logam akan bereaksi dengan zat pemutih.

Beberapa ahli mengatakan bleaching dapat menyebabkan kanker

Ada perdebatan apakah pemutihan dan pewarnaan rambut benar-benar merupakan penyebab bentuk-bentuk tertentu dari kanker. Beberapa telah menunjukkan link dalam perkembangan leukemia, kanker kandung kemih, multiple myeloma, limfoma non-Hodgkin dan kanker darah.

Lead asetat ditemukan menjadi mungkin zat beracun yang terkandung dalam proses pewarnaan. Sebuah studi yang dilakukan oleh FDA menunjukkan bahan aktif yang ditemukan pada produk yang mempunyai efek gelap bertahap tampaknya juga menjadi masalah. Daniel J. DeNoon, penulis medis senior untuk menyatakan WebMD.com bahwa penggunaan jangka panjang ini pewarna rambut hitam menimbulkan resiko dua kali lipat bagi seseorang untuk  mendapatkan salah satu kanker.

Type text or a website address or translate a document.
Listen
Read phonetically

English to Indonesian translation

*

Ada perdebatan apakah pemutihan dan pewarnaan rambut Anda benar-benar penyebab bentuk-bentuk tertentu dari kanker. Beberapa telah menunjukkan link dalam perkembangan leukemia, kanker kandung kemih, multiple myeloma, limfoma non-Hodgkin dan kanker darah. Lead asetat ditemukan menjadi mungkin zat beracun yang terkandung dalam proses pewarnaan. Sebuah studi yang dilakukan oleh FDA menunjukkan bahan aktif yang ditemukan pada produk yang mempunyai efek gelap bertahap tampaknya juga menjadi masalah. Daniel J. DeNoon, penulis medis senior untuk menyatakan WebMD.com bahwa penggunaan jangka panjang ini pewarna rambut hitam dua kali lipat risiko seseorang mendapatkan salah satu kanker.



rvidor/www/delivery/avw.php?zoneid=524&cb=INSERT_RANDOM_NUMBER_HERE&n=a5561137' border='0' alt='' />

Dapatkan semua berita, informasi eksklusif, tips dan berita Haar Kapsels rechtstreeks naar uw

Artículo de

Posting terkait:

  • Stripping dan bleaching, keduanya adalah proses kimia yang diterapkan untuk merubah warna rambut saat ini. Bleaching menghilangkan pigmen alami ...

  • Pemutihan rambut atau bleaching, seperti halnya mewarnai rambut, bisa dilakukan di rumah atau di salon rambut. Orang memutihkan rambut mereka ka ...

  • Bleaching adalah proses menghilangkan pigmen dari helaian rambut. Langkah ini merupakan tindakan yang diperlukan untuk persiapan mewarnai. Hal i ...

  • Bagi Anda para pria, apakah Anda siap untuk pergi ke pesta? Apakah Anda sudah tahu gaya rambut apa yang Anda inginkan? Mungkin Anda bisa mencoba g ...

  • Ada banyak mitos tentang rambut, dan sedihnya, bahkan penata rambut yang seharusnya tahu lebih banyak seringkali mengikuti mitos-mitos ini. Beriku ...

Reacties:

Tinggalkan komentar

Tulis komentar anda, o berikan trackback desde tu propio sitio. Tambien puedes suscribirte a estos comentarios melalui RSS.

Jadilah bagus, bersih, tetap di subjek artikel dan jangan spam.

Anda dapat menggunakan tag ini:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

ENLACES_FOOTER